Pages

Saturday 12 January 2013

Anak Kecil & Coretan Mustahil

Small Things Matter

Sebuah karakter luar, bisa jadi akan mencerminkan karakter dalam masing-masing individu, tapi tidak semua individu sama. Mungkin kalian pernah menemui seseorang yang memiliki karya yang mungkin membuat kalian menggelengkan kepala karena seseorang yang anda kenal itu hanyalah orang biasa saat terlihat dari karakter luarnya saja. Mulai sekarang, belajarlah untuk tidak menilai orang dari luarnya saja, karena mungkin saja orang itu menutupi keahliannya dengan melakukan hal-hal bodoh seperti yang dilakukan anak kecil. Mengapa? Karena orang itu lebih memilih untuk tidak mempublikasikan pribadinya.

Mungkin, setelah ini kalian sadar telah menemukan seseorang yang hanya akan terlihat seperti anak kecil yang masih labil dan belum punya pendirian. Iya memang benar, anak itu memang masih kecil karena usianya belum genap 16 tahun. Tapi seusia jagung itu, anak kecil tersebut memiliki prinsip "Orang lain meremehkan karyaku? Itulah hal biasa yang sering kudengar, yang terpenting aku tidak pernah meremehkan diri sendiri dan ingin mencoba hal-hal baru yang mungkin orang lain menganggapnya mustahil bagiku untuk melakukannya sendiri."

Dari sudut pandang orang yang berpikir realistis, anak itu hanyalah seorang pecundang yang hanya bisa berkhayal dan mustahil untuk menciptakan karyanya sendiri. Tapi itulah dia, beserta pola pemikirannya. Sebagian orang yang belum begitu memahaminya, akan berpikir coretan-coretan di dalam blog ini mustahil apabila anak kecil tersebut yang membuatnya.

"Jangan menilai orang sebelum mengenalnya
 jangan meremehkan orang lain sebelum bertanding melawannya
 dan jangan bicarakan orang sebelum bicara dengannya" -Mario Teguh

2 comments:

  1. blognya bagus bro semua terkait dengan oshi hue di jkt48 Beby Chaesara Anadila, ternyata kita sehati bro, ada facebook ato twitter luu ngak bro supaya kita bisa saling sharing aja gitu kalo ada yang menyangkut dengan beby, lanjutkan broo !!

    ReplyDelete
  2. thanks :)
    ini ada twitter @youthbaws48

    ReplyDelete